Bripda Jeni Ajak Warga SAD untuk Vaksinasi dan Taati Hukum

PAALMERAH. COM, MERANGIN, - Nama Bripda Jeni Adi Saputra sudah tak asing lagi di publik kenapa tidak Bripda Jeni salah satu Putra terbaik yang terlahir dari Suku Anak Dalam Sukses meraih impian nya untuk menjadi Abdi negara di kepolisian. 

bripda Jeni bersama SAD ajak Vaksin dan Taati Hukum

Setelah selesai mengikuti pendidikan Brida Jeni bertugas dimerangin Bripda Jeni aktif dalam. menjalakan tugas nya sebagai seorang polisi terutama dalam memberi motivasi dan himbaun kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) agar mau mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merangin. 

Meskipun dirinya sebagai seorang polisi dirinya tidak minder dan selalu berbagi pengetahuan serta pemahaman ke warga SAD, sebagai anak yang terlahir dari suku rimba lulus bintara polisi tamatan 2022 ini sesuai dengan dedikasi polres merangin yang memiliki Polisi Melangun dalam bahasa rimba disebut (berpindah-pindah) melakukan sosialisasi dan memberikan pemahaman terhadap warga SAD. 

Berdasarkan data yang dirilis humas polres merangin Brida Jeni mengunjungi warga SAD Tumenggung Jon Edward di Desa Mentawak, Kabupaten Merangin. Selasa (18/01/22). 

Dalam Kegiatan Polres Merangin Melangun Bripda Jeni Adi Saputra memotivasi agar temenggung SAD untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.. 

"Ayoo pak Tumenggung dan sanak sekalian jangan takut kito untuk di vaksin karna ini untuk kesehatan kito bersamo," ajak Brida Jeni. 

Polisi Melangun salah satu langkah bersatu Membangun Negeri  Bripda Jeni juga meminta agar warga SAD untuk turut serta membantu menjaga Kamtibmas di Kabupaten Merangin. Apabila berburu sebaiknya tidak menggunakan senjata api, pentingnya berkendara dengan mematuhi tertib lalu lintas dengan menggunakan helm saat membawa kendaraan. 

"Mari kito samo-samo ikuti aturan lalu lintas, ingat kalo beburu jangan pake senjato api. Jika masih ado sebaiknya diserahkan ke polsek terdekat," Himbaunya

Dalam kesempatan tersebut, Brida Jeni juga memotivasi anak-anak SAD untuk tetap bersekolah demi pendidikan agar bisa menggapai cita-cita yang diinginkan. 

"Adek-adek, tetaplah belajar menuntut ilmu yang lebih tinggi agar bisa mencapai cita-cita seperti abang kelak," ajaknya. 

Pada kesempatan tersebut Polres  Merangin Melangun tersebut,  Brida Jeni memberikan bingkisan kepada anak-anak SAD untuk menambah semangat belajar.(uji)