SANI AJAK ASN TINGKATKAN RASA SYUKUR

paalmerah.com – Wakil Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I, mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, khususnya lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi untuk senantiasa meningkatkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Hal ini disampaikan Sani pada acara Peringatan Isra' Mikraj lingkup Dinas PUPR Provinsi JambiTahun 2022, yang berlangsung di Musholla Al-Ikhlas Dinas PUPR Provinsi Jambi, Rabu (23/02/22).

Wakil Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I, 

“Peringatan Isra' Mikraj ini merupakan moment sebagai bentuk perwujudan rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat, serta yang paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri tauladan bagi kita semua. Melalui momentum ini pula, hendaknya kita manfaatkan untuk tetap istiqomah, mengikat diri terhadap ajaran Islam yang utuh, menyempurnakan akhlak dengan menjabarkan, menterjemahkan, merespon pesan dan nilai Islam kedalam seluruh aspek kehidupan,” ujar Sani.

Sani mengatakan, peristiwa Isra’ Mikraj mengandung hikmah yang selalu relevan dengan kehidupan dalam keadaan dan masa apapun, dimana setiap umat dan masyarakat dari suatu bangsa, mendambakan kemajuan, perdamaian, kesejahteraan, dan kebahagiaan. Implementasi nilai-nilai agama yang mengandung kejujuran, ketaatan, kepatuhan, kedisiplinan, ketenangan, dan kebersamaan akan membawa pada situasi dan kondisi Baldatun Toyyibatun Warrobbun Ghafur.

“Peringatan Isra' Mikraj sebagai media atau pedoman pencerahan bagi sikap dan tindakan kita, sehingga dari waktu ke waktu, dari hari ke hari amaliah kita akan terus mengalami peningkatan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Alhamdulilah dengan diadakannya peringatan Isra Mikraj ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dalam upaya terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tutup Sani.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ir.H.Muhammad Fauzi mengatakan, peringatan Isra' Mikraj sekaligus doa bersama ini supaya seluruh ASN lingkup Dinas PUPR Provinsi Jambi selalu diberi kekuatan dan keselamatan dalam melakukan pekerjaaan. (red)