SANI: ISRA’ MIKRAJ MOMENTUM TINGKATKAN KUALITAS DIRI

paalmerah.com – Wakil Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I, menyatakan, peringatan Isra’ Mikraj merupakan suatu momentum untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Hal ini disampaikan Sani pada acara Peringatan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H Tahun 2022 yang digelar Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (PW BKMT) Provinsi Jambi, yang berlangsung di Masjid Agung Al Falah Jambi, Rabu (23/02/22).

Wakil Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I, 

“Mari bersama sama kita jadikan momen peringatan Isra’ Mikraj ini sebagai momen memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri karena kualitas umat merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam upaya mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan,” ujar Sani.

Sani menuturkan, perkembangan zaman menuntut masyarakat untuk terus berpikir aktif karena banyak tantangan yang membuat masyarakat harus terus berbenah, yakni dengan meningkatkan kualitas diri agar mampu menghadapi tuntutan zaman. Masyarakat juga harus bersikap optimis, inovatif, dan adaptif tanpa harus menghilangkan jati diri sebagai seorang muslim.

“Saya berpesan, agar masyarakat untuk terus memahami, menghayati dan mendalami ilmu agama, karena jika agama lebih kita pahami dan hayati serta mengamalkannya dengan baik dalam kehidupan pribadi dan sosial, maka akan memberikan nilai-nilai hakiki kehidupan yang lebih terhormat dan lebih beradab,” tutur Sani.

Sani mengharapkan, masyarakat dapat menerapkan nilai-nilai dan pengamalan Isra' Mikraj dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kualitas sumber daya manusia yang beriman, berilmu, dan berakhlak dapat terwujud, khususnya sumber daya manusia di Provinsi Jambi.

Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Hesnidar Haris, mengatakan, peringatan Isra' Mikraj merupakan salah satu momen dalam memperbaiki diri agar kedepan menjadi lebih baik lagi dengan meneladani sifat sifat Nabi Muhammad SAW. (red)