Srikandi Polres Merangin Kembali Hadir Diantara Masyarakat, Berikan Himbauan Vaksinasi dan Prokes

paalmerah.com, Merangin - Demi menjaga kesehatan masyarakat di masa Pandemi Srikandi Polres Merangin tiada hentinya Sambangi Masyakarat agar ingat untuk vaksin dan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan Kegiatan Himbauan Vaksinasi dan Prokes

Kali ini Srikandi Squad-01 Polres Merangin Sambangi masyarakat seputar jalur tiga kota Bangko tepatnya di desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin,(10/02/2022).

Selain memberikan himbauan vaksinasi dan protokol kesehatan Srikandi Polres Merangin juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang berada di lokasi , Dan juga memberikan motivasi agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin.

Kegiatan tersebut merupakan gabungan bersama Sat Sabhara Polres merangin, personil staf polres merangin dipimpin Oleh wakapolres merangin Kompol Amos V Lubis.S.H, Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan S.H, M.M dan para perwira staf dengan sasaran masyarakat yang melintas menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Terlihat di lokasi juga di lakukan pengecekan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi Sehingga terlihat masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dosis 1 maupun dosis 2 dan booster.

Kegiatan di bantu oleh polwan srikandi Polres merangin tersebut, Bertujuan memberikan Edukasi kepada masyarakat untuk selalu disiplin penerapan protokol kesehatan, Sehingga didapati masyarakat yang belum vaksin agar segera ikut vaksin.

Kasubag Humas Polres Merangin AKP Edih menjelaskan "Agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19 apa lagi dengan varian baru yakni omicron Srikandi Polres Merangin akan berperan aktif untuk masyarakat, Dan juga selain patroli Sambang Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin",tutupnya.(hms-polres merangin)