PT. Perkebunan Nusantara VI Beri Bantuan 4 Panti Asuhan

palmerah.com -Jambi - Hari jadi PTPN VI yang ke 26 Tahun menjadi momen terindah, lantaran menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H. Karena itu, PTPN VI menyerahkan Paket Sembako dan Uang Tunai kepada 4 (empat) Panti Asuhan di Kota Jambi Senilai Total Rp. 20.000.000 (dua puluh juta rupiah).

Penyerahan bantuan ke panti Asuhan oleh PTPN 6 (photo :humas ptpn6)

""Ya benar,,,,ada kita beri bantuan ke Panti Asuhan. Tanda syukur kita bahwa PTPN VI telah 26 Tahun berada ditengah-tengah masyarakat,"" kata Sekretaris Perusahaan PTPN VI Achmedy Akbar, tadi pagi 

Empat Panti Asuhan itu antara lain, Panti Asuhan Darul Aitam, Panti Asuhan Umi Ikhlas, Panti Asuhan Izzatul Zannah serta Panti Asuhan Muhamadiyah Kota Jambi.

Menurut Achmedy, bantuan di bagi menjadi 2 yaitu dalam bentuk uang senilai Rp. 2.500.000 dan Barang Pokok Harian senilai Rp. 2.500.000 dengan total Rp.5.000.000 (lima juta rupiah) Per Masing-masing Panti Asuhan.

Achmedy menjelaskan, momen usia 26 tahun bagi PTPN VI sangat terasa lain lantaran menjelang Bulan Suci Ramadhan yang hanya tinggal 22 hari lagi.

""Kita kan mau puasa, kita jadikan momen HUT PTPN ini menjadi momen bahagia bagi semua masyarakat yang akan menjalaninya terlebih anak-anak yang ada di Panti Asuhan. Berkah Ramadhan, insya Allah menjadi berkah PTPN VI untuk kedepannya,"" akhir Achmedy. (Iwan, Raudy)