PTPN Kucurkan Dana CSR di Solok

paalmerah.com -  Jambi - Merasa bertangungjawab terhadap lingkungan, PTPN VI berikan dana Corporate Social Resposibility (CSR). Dana CSR yang dikucurkan sebesar Rp 50 juta.

Pemyerahan CSR (doc.humas ptpn6)

Kali ini digunakan untuk pembangunan kantor Wali Nagari Sungai Kunyit Kecamatan Sanggur Balai Janggo kabupaten Solok Selatan.

 ""Insya Allah dana ini bisa mempercepat penyelesaian progres pembangunan kantor Wali Nagari,"" kata Manager Unit Usaha PTPN VI Solok Selatan saat menyerahkan bantuan, kemaren di Solok Selatan.

 Menurut dia,sebelumnya Wali Nagari mengajukan proposal CSR dan PTPN merasa bertanggung jawab terhadap kebutuhan warga akan kantor yang asri.

 ""Ini bagian dari tanggungjawab kita terhadap lingkungan dan pemangku kepentingan. Kami bantu sesuai kebutuhan dan kepentingan,"" katanya.

Mon Efendi, Kasi Kesra Wali Nagari Sungai Kunyit yang mewakili Wali Nagari,  mengapresiasi dana yang di berikan PTPN VI ini.

 ""Alhamdulillah, ini akan kami gunakan sesuai dengan proposal yang telah diajukan, agar kantor segera bisa digunakan,"" jelas Mon Efendi.

Dia berharap, dengan kantor yang baru dan asri tentunya akan membuat perangkat Wali Nagari memberikan pelayanan maksimal warga yang ingin mengurus segala keperluan administrasi.(iwan)