Tasyakuran Menyambut bulan Suci Ramadhan di PTPN VI

paalmerah.com - Jambi- Bulan suci Ramadhan 1443 H jadi momen untuk membersihkan hati dan membangkitkan kinerja sambil menyerahkan diri pada Allah. Berkah bulan puasa diharapkan menjadi berkah seluruh keluarga besar PTPN VI

Direktur PTPN VI M. Iswan Achir, SEVP  Business Support M.Zulham Rambe,
SEVP Operational  Eka Nugraha, Ustadz Dr. Amran Nasution  (gambar : humas ptpn6)

Hal ini, diungkapkan Direktur PTPN VI, Iswan Achir saat tasyakuran karyawan Kantor Pusat PTPN VI di masjid Munthada Sholihin di komplek perkantoran  PTPN Jambi, tadi malam.

Tasyakuran ini,  digelar menyambut bulan Ramadhan 1443 H menghadirkan, penceramah DR Amran Nasution, juga dihadiri IKBI, masyarakat sekitar kantor.

""Jangan ada perbedaan, jangan sungkan antara Direktur, Kabag dan karyawan. Kita semua sama, kita team work. Mari sucikan hati bulan suci ini, kita kerja untuk lebih baik dari tahun lalu. Kita solid, tak ada beda kita ini,"" ajak Iswan

Ustad DR Amran Nasution, dalam tausyiahnya mengatakan bahwa bulan suci yang penuh berkah hendaknya jadi tekat untuk lebih mendekati diri dengan Allah SWT.

""Kita siapkan diri masuki bulan Ramadhan ini. Kita saling memaafkan atau lebih mendekatkan Hablulminannas,"" kata ustad Amran.

Karyawan dan Staff PTPN VI (gambar : humas PTPN6)

Dia jelaskan, selama Ramadhan perbanyak berbuat amal, puasa, sedekah, tadarus sholat wajib dan sunah. Kerjakan semua semata hanya untuk Allah SWT atau hablulminnallah.

""Bila hubungan dengan manusia dan Allah kita lakukan tulus iklas. Insya Allah, berkah dan hidayah Allah dapat. Kita akan dipilih Allah untuk bersama Rasulullah Muhammad SAW,"" akhir ustad (iwan)