TINGKATKAN BUDAYA DAN PARIWISATA DI KOTA JAMBI

paalmerah.com - Sutiono,ST selaku anggota DPRD Kota Jambi,Sabtu 05 Maret 2022 adakan reses. Setiap anggota DPR dapat mengaktualisasikan aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses. Kegiatan reses ini dilaksanakan dikediaman Sutiono,ST. Hadir dalam acara Lembaga Adat Kec.Jambi Timur, Camat, Polsek,Danranmil Kec.Jambi Timur, Kesbangpol, Kepala Pemeberdayaan Perempuan dan anak, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jambi.

Anggota DPRD kota Jambi Melakukan Reses di Jambi Timur

Kegiatan reses ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kota Jambi. Kegiatan reses ini tetap mengedepan protokol kesehatan dan menggunakan masker. Reses hari ini tentang kebudayaan,khususnya budaya melayu serta mengedepankan kearifan lokal. "Di Kota Jambi banyak pengiat seni dan budaya. Maka dari itu,kebudayaan harus dipertahankan supaya tidak tergerus arus oleh tradisi asing",tegas Fery Camat Jambi Timur. Bersama pemerintah kota Jambi,Sutiono,ST mengajak kepada pengiat seni budaya untuk saling berkolaborasi dan inovatif serta kreatif.

Kegiatan ini dihadiri lebih dari 50 anggota seni dan pengiat seni di Kota Jambi. Dalam reses hari ini akan dibahas adat istiadat,pemberdayaan masyarakat, seni dan budaya. Seni budaya adalah urat nadi pemerintah."Dari seni lahirlah cinta. Dari seni mari kita gali seni dan budaya",ajak Sutiono,ST untuk memajukan seni dan pemberdayaan masyarakat. Sutiono,ST mengajak kepada seluruh institusi untuk saling bergandeng tangan dalam rangka mnegiatkan seni dan budaya kearifan lokal. (benk)