Gubenur dan Direktur PTPN VI Sepakat Kembangkan SDM

paalmerah.com - Jambi- Gubenur Jambi DR Al Haris SSos MH dan Direktur  PTPN VI, M. Iswan Achir sepakat untuk berkolaborasi dalam upaya pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di provinsi Jambi.

Gubernur Jambi. Dr. H. Al Haris dan Direktur PTPN VI M. Iswan Achir,
SEVP Operational Eka Nugraha  (doc. Humas ptpn6)

Kesepakatan ini juga tertuang dalam Memorandum Of Understanding (MOU) yang ditandatangani di ruang Sawit lantai tigaKantor Pusat PTPN VI, Rabu (27/7/22).

"Kami memiliki komitmen yang tinggi dalam hal pengembangan SDM khususnya karyawan PTPN VI yang 80% nya merupakan masyarakat provinsi Jambi. Kami masih banyak butuh untuk tenaga kerja dari berbagai level jabatan" kata Direktur PTPN VI.

Menurut M.  Iswan Achir , Selain pengembangan SDM PTPN VI kami juga berkomitmen penuh untuk memajukan pendidikan dan pengembangan SDM untuk Pelajar dan Mahasiswa di Provinsi Jambi. Beberapa program kerjasama yang dilaksanakan di PTPN VI antara lain melalui program magang bersertifikat, Program Magang dan Pelatihan “Kampus Merdeka”  dan program-program lainnya yang berfokus pada pengembangan generasi muda. Hal ini diharapkan mampu memberikan kontribusi pada peningkatan SDM Provinsi Jambi untuk membangun Jambi lebih Mantap. Kita butuh SDM yang handal dan tangguh,"" paparnya.

Sementara Gubenur Jambi, DR Al Haris menyambut baik dan bangga dengan kepedulian PTPN VI pada pengembangan SDM handal untuk hadapi era globalisasi yang terus bergerak.

""Pengembangan SDM tangung jawab kita bersama. Diharapkan melalui berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan setelah penandatanganan MOU ini mampu memberikan manfaat yang lebih besar, tidak hanya bagi PTPN VI namun juga bagi masyarakat provinsi Jambi"" kata Gubenur.***